harga belum sampai udah kena SL ternyata spread melebar tapi tidak ada perubahan spread di meta quotes nya hati2 manipulated, komisi gak masuk akal lebih baik pakai broker lain, ada salah satu signal provider yg memberikan arahan kacau dengan dalih "sudah lama trading"
harga belum sampai udah kena SL ternyata spread melebar tapi tidak ada perubahan spread di meta quotes nya hati2 manipulated, komisi gak masuk akal lebih baik pakai broker lain, ada salah satu signal provider yg memberikan arahan kacau dengan dalih "sudah lama trading"
in vereinfachtes Chinesisch übersetzenAntworten
Ich möchte kommentieren
Die meisten Kommentare der Woche
REGULUS LIQUIDITY
IMPERIAL
Wandas
Upway
STRIFOR
OEXN
Exness
MH Markets
CentFX
Pelliron