saya yakin broker ini tidak akan mampu membayar ribuan para membernya, bayangkan saja jika ribuan orang itu mau Withdraw menarik semua modalnya, saya yakin broker ini tidak mampu membayarnya...., jadi salah siapa sekarang? trader atau broker?? kalau aku sih bukan salah Broker tapi tradernya yang TAMAK ^^
saya yakin broker ini tidak akan mampu membayar ribuan para membernya, bayangkan saja jika ribuan orang itu mau Withdraw menarik semua modalnya, saya yakin broker ini tidak mampu membayarnya...., jadi salah siapa sekarang? trader atau broker?? kalau aku sih bukan salah Broker tapi tradernya yang TAMAK ^^
Traduzir para Chinês simplesResposta
Eu quero comentar
Mais Comentários da Semana
REGULUS LIQUIDITY
IMPERIAL
Wandas
OEXN
Upway
STRIFOR
Exness
MH Markets
CentFX
Pelliron