saya yakin broker ini tidak akan mampu membayar ribuan para membernya, bayangkan saja jika ribuan orang itu mau Withdraw menarik semua modalnya, saya yakin broker ini tidak mampu membayarnya...., jadi salah siapa sekarang? trader atau broker?? kalau aku sih bukan salah Broker tapi tradernya yang TAMAK ^^
saya yakin broker ini tidak akan mampu membayar ribuan para membernya, bayangkan saja jika ribuan orang itu mau Withdraw menarik semua modalnya, saya yakin broker ini tidak mampu membayarnya...., jadi salah siapa sekarang? trader atau broker?? kalau aku sih bukan salah Broker tapi tradernya yang TAMAK ^^
翻譯成繁體中文回復
我要評論
本週最多評論
REGULUS LIQUIDITY
IMPERIAL
Wandas
OEXN
金榮中國
STRIFOR
Exness
邁匯
CentFX
Pelliron